Selasa, 17 Agustus 2010

Upacara HUT RI Ke – 65 di Musi Rawas Hikmad






Politiksaman-Konsensus, Upacaa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 65 Tahun yang di selenggarakan di halaman Pemerintah kabupaten Musi Rawas berlansung hikmad.

Dalam kegiatan upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti sekaligus sebgai petugas yang membaca teks proklamasi. Untuk petugas yang membacakan teks Undang – Undang Dasar (UUD) 1945 yaitu Ketua DPRD kabupaten Musi Rawas Hj. Srie Hernalini Nita Utama.

Untuk petugas paskibraka dilakukan oleh siswa – siswi pilihan yang di ambil dari SMA yang tersebar di 21 kecamatan dalam kabupaten Musi Rawas. Sebagai peserta berasal dari PNS dilingkunagn Pemkab Mura, Perwakilan Polres, Kodim 0406, Organisasi masyarakat dan kepemudaan dan perwakilan dari sekolah – sekolah.

Selain itu di tribun utama, hadir seluruh pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Musi Rawas, Pejabat Dinas dan SKPD, Unsur Muspida dan Veteran serta tamu undanggan lainnya.

Usai mengikuti upacara, Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti didampingui unsur Muspida berziarah ke Makam Pahlawan Patria Bukit Suap Lubuklinggau, yang kemudian dilanjutkan dengan Ramah Tamah dengan perintis kemerdekaan yang bertempat di Rumah Dinas Bupati. Acara selanjutnya yaitu pemberian remisi di Lapas Narkoba.

Pukul 17. 00 dilakukan upacara penurunan bendera, pada pukul 20 . 30 WIB diselenggarakan acara puncak peringatan HUT RI ke – 65 diakhiri dengan jamuan atau acara resepsi kenegaraan oleh Bupati Musi Rawas. (fik)

1 komentar:

  1. fery irawan says:mantap gan, lengkap blognya,,kunjungan balik yaa www.feryirawan22.blogspot.com

    BalasHapus

ARSIP

OPINI

BERANDA

PUISI & SASTRA