Jumat, 11 Juni 2010

Kota Lubuklinggau Raih Piala Adipura



politiksaman.com-Lubuklinggau (09/06), Setelah melalui proses penilaian yang cukup panjang Kota Lubuklinggau akhirnya berhasil meraih piala yang memiliki simbol kota bersih itu. Sebelumnya saat masih menjadi kota administratif kota Lubuklinggau pernah mendapatkan piala ini sebanyak 4 kali.

Piala Adipura diarak keliling kota oleh pemerintahan Kota Lubuklinggau, Wakil Walikota Lubuklinggau, Sn Prana Sohe langsung membawa piala ini bersama seluruh jajaran pemerintahan Kota dari seluruh SKPD, camat dan Lurah kompi keliling kota Lubuklinggau.

Piala ini dibawa langsung oleh Walikota Lubuklinggau Drs H Riduan Effendi, dari Jakarta Rabu (09/06) dengan menumpang pesawat dalam penerbangan perdana di bandara Silampari hari ini bersama Buapti Musi Rawas Ridwan Mukti yang mendarat di Bandara Silampari pad pukul 12.00 Wib.

"Adipura yang kita peroleh ini merupakan sebuah prestasi rakyat Lubuklinggau. Hal ini merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau, dan merupakan prestasi bagi kita semua" Ujar Riduan Effendi, Walikota Lubuklinggau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP

OPINI

BERANDA

PUISI & SASTRA