Minggu, 05 September 2010

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mura Sukses









politiksaman-Adventorial (05/09), Suasana bahagia dan gembira menyelimuti lingkungan pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Musi Rawas, pasalnya kemarin (5/9) Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti dan Calon Wakil Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (RM-HG) masa jabatan 2010-2015 secara resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel H Alex Nordin.

Tidak kurang dari 1000 undangan yang terdiri dari Tokoh Nasional, Pejabat Pusat dan Propinsi, DPR RI, Kepala daerah di Propinsi Sumsel, Bengkulu dan Jambi. Selain itu juga terlihat pejabat dilingkungan Kabupaten Musi Rawas, Kepala Desa dan BPD serta tokoh masyarakat, agama dan pemuda yang turut hadir.

Usai pengucapan sumpah jabatan, kata pelantikan dan pemasangan pangkat, cupu dan SK Pelantikan, Gubernur Sumsel H Alex Nordin mengharapkan pemimpin Kabupaten Mura ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”RM-HG milik Kabupaten Musi Rawas, amanat yang diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.

Selain itu Gubernur juga mengucapakan keseluruh pihak khususnya kepada penyelenggara Pilkada yakni KPU Mura yang telah sukses mulai sejak awal proses Pilkada hingga pada putusan MK.”Kepada kandidat lainnya agar bersama-sama Bupati terpilih untuk membangun daerah ini, karena proses Pilkada ini tujuannya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyrakat kabupaten Musi Rawas,”paparnya.

Terkhusus kepada Wakil Bupati Musi Rawas 2005-2010, Hj Ratnawati Ibnu Amin berserta suami, Gubernur memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya. Karena sosok Ratnawati akan terus di catat sejarah karena menjadi wakil Bupati pertama perempuan di daerah ini.”Saudara Ibnu Amin dan Ratnawati melah menunjukan prestasi yang luar biasa, karena kedua tokoh ini secara berurutan menjadi pemimpin daerah ini,”pungkasnya.

Terpisah, Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti mengharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Musi Rawas dapat mendukung dan menyukseskan program-program yang telah dijalankan dan akan dilaksanakan.”Tanpa dukungan masyarakat, Ridwan Mukti dan Hendra Gunawan bukan siapa-siapa. Untuk itu kami mengharapkan agar masyarakat terus mendukung selurub program yang telah diluncurkan,’demikian Harap Bupati Mura. (adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP

OPINI

BERANDA

PUISI & SASTRA