Rabu, 17 Februari 2010

192 CPNSD Jalur Honorer Terima SK Pengangkatan

politiksaman.com-Musi Rawas (17/02), Sebanyak 192 orang calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) dari jalur honor dan formasi khusus dokter daerah terpencil, menerima Surat keputusan (SK) pengangkatan menjadi PNSD. Penyerahan SK tersebut secara simbolis langsung dilakukan oleh Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti bertempat dia auditorium pemda Musi Rawas kemarin.

Dalam sambutannyaBupati Musi Rawas menekankan kepada paca CPNSD yang diangkat untuk bekerja keras dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain hal ini bupati mengingatkan agar berprilaku yang bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat lainnya baik dilingkungan tinggal, lingkungan kerja maupun di tengah masyarakat secara langsung.

“Menjadi PNSD merupakan beban yang tidak ringan karena harus menanamkan sikap disiplin dan bersikap serta berprilaku baik karena PNS juga panutan dan contoh bagi masyarakat,” katanya

Disamping hal tersebut Bupati juga menyampaikan kepada CPNSD yang diangkat bisa menempatkan peningkatan pelayanan dan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan. Karena apabila sikap sebaliknya maka dikahwatirkan akan menajdi awal penyimpangan dan pelanggaran dalam upaya pemenuhan kepntingan pribadi dan golongan tersebut.

“PNS adalah abdi negara yang melayani masyarakat, sehingga kepentingan umum harus diutamakan ketimbang kepentingan pribadi atau golonngan,” jelas Bupati

Sementara Den (34) CPNSD yang diangat melalui jalur honor mengaku sangat bersyukur dengan pengangkatan dirinya menjadi PNSD karena hal ini sudah dinantikannya selam lebih dari tujuh tahun menjadi tenaga honor sebagai petugas polisi pamong praja di salah satu kecamatan.

“Saya merasa bersyukur karena berkat kesabaran, selama tujuh tahun lebih menjadi tenaga honor hari ini rasanya lepas karenasudah secara resmoi menyansdang status sebaga PNS walaupun dari golongan kecil,” tandasnya.

TG+Edo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP

OPINI

BERANDA

PUISI & SASTRA